Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Harga Hotel Bali

booking hotel di bali

Hotel Bali menawarkan berbagai harga menarik untuk menarik pengunjungnya meningap di hotel mereka. Jika Anda ingin menemukan hotel dengan harga yang relative terjangkau, simaklah ulasan berikut ini yang memuat tentang kumpulan hotel yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang murah.

1. Pondok Frog, Ubud
Menghabiskan liburan di Ubud tentu menyenangkan ketika dapat menikmati suasananya. Oleh karena itu, Pondok Frog ini menjadi pilihan tepat menginap di Ubud. Hotel ini berada di Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali yang berdesain tradisional. Biasanya, hotel ini merupakan salah satu tempat tujuan utama para backpacker karena menawarkan harga murah berfasilitas lengkap. Desain kamarnya diambil dari desain rumah tradisional bali dengan nuansa seni yang indah. Perabotnya dilengkapi dengan perabot kayu berdesain modern yang mampu meningkatkan kenyamanan ketika Anda bersantai di hotel ini.

Hotel di Bali ini menawarkan harga yang relative terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari 190 ribu hingga 310 ribu saja per malamnya jika ingin menginap di tempat ini. Adapun fasilitas yang dapat Anda manfaatkan di setiap kamarnya yaitu dapur umum, alat pembuat kopi, mesin cuci, dan lain sebagainya. Selain itu, jika Anda tetap ingin berkomunikasi dengan teman dunia maya, fasilitas Wi-Fi dapat dimanfaatkan secara mudah dan gratis. Untuk menikmati tempat wisata di sekitar penginapan atau hotel ini, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 3 menit untuk sampai di hutan kera. Selain itu, Anda dapat menikmati indahnya tarian Bali di Keraton Ubud.

2. Losmen Arthawan, Kuta
Di sekitar Popies Lene, Legian, Kuta, Bali ada berbagai hotel yang menawarkan Harga Hotel Bali yang murah. Salah satu hotel atau losmen yang menawarkan harga murah ialah Losmen Arthawan ini. Tarif kamar yang harus Anda keluarkan tidaklah besar, Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar 70 ribu hingga 150 ribu permalamnya jika ingin menginap di hotel ini. Dengan cara ini, Anda dapat menghemat biaya berlibur untuk mengunjungi berbagai tempat wisata dan berbelanja di Pulau Dewata ini. Adapun fasilitas yang dapat Anda nikmati dari hotel murah di Bali ini ialah kipas angin, kamar mandi dalam, dan fasilitas nyaman lainnya sehingga Anda nyaman beristirahat di hotel ini.

Dari hotel ini, Anda dapat menjangkau berbagai tempat wisata seperti Pantai Kuta untuk melihat indahnya sunset. Namun, ketika Anda ingin menikmati nyamannya menginap di hotel ini, Anda tidak dapat memesan kamarnya terlebih dahulu. Hanya mereka yang beruntung untuk menginap di hotel ini karena hotel ini sangat terkenal di kalanan backpacker Indonesia maupun luar negeri. Harga Hotel Bali yang murah dengan dilengkapi fasilitas persewaan sepeda motor ini menjadi pilihan tepat untuk melakukan liburan di Bali.

3. Suranadhi Hotel
Hotel ini merupakan hotel tertua di Pulau Bali. Hotel ini masih mempertahankan arsitektur aslinya untuk menarik pengunjungnya. Hotel yang di bangun pada 1959 ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 61, Denpasar, Bali. Di area hotel ini terdapat berbagai restoran dan pusat perbelanjaan contohnya Pasar Kreneng yang menyediakan berbagai kebutuhan hidup dan kerajinan khas Bali menarik. Adapun tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi yaitu Bali Cultural Park. Fasilitas yang dapat Anda nikmati disetiap kamarnya yaitu AC, televisi, dan kamar mandi dalam. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 100 ribu hingga 150 ribu per malamnya.

Apabila kalian ingin booking hotel murah di Bali lainnya silahkan kunjungi situs Kusuma Tour.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar